Pusdiklat Kemenag RI Panggil Humas MTsN 3 Sinjai, Ada Apa?

oleh -387 Dilihat

 

Bongki, Sinjai Utara (Humas Sinjai) – Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang Diklat Kemenag RI kembali memanggil para putra putri terbaik Kementerian Agama (Kemenag) seluruh Indonesia untuk menunjukkan keseriusannya dalam bidang kehumasan. Tak terkecuali, kontributor humas Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Sinjai Isnawati Adi yang juga termasuk salah satu peserta terpanggil untuk mengikuti Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) Pengelolaan Website dan Media Sosial. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang Diklat, Syafi’i pada Jum’at (15/3/2024) pagi.

Dalam sambutannya, Syafi’i menyampaikan bahwa untuk mewujudkan Kementerian Agama sebagai kementerian yang profesional dan terpercaya, kita harus memiliki komitmen dan pandangan yang sama serta bertanggungjawab.

“Dengan ditetapkannya sebagai peserta berarti bapak/ibu semua harus bertanggungjawab terhadap  pelatihan dari awal sampai akhir dengan sebaik-baiknya,” tutur Syafi’i.

“Selain itu, di mana pun bapak/ibu berada atau ditugaskan, bapak/ibu harus bertanggungjawab dengan peran dan tugas kita masing-masing yang telah diamanahkan kepada kita,” tegasnya.

“Semakin tinggi disiplin dan performa pegawai dalam sebuah organisasi dapat meningkatkan pelayanan publik yang prima,” tambahnya.

“Saya berharap bapak/ibu setelah mengikuti PJJ Pengelolaan Website dan media sosial ini dapat menjadi ASN Core Values berAKHLAK yaitu ASN yang berorientasi pelayanan dengan menunjukkan komitmen memberikan pelayanan prima demi kepuasan masyarakat,” kuncinya.

Sementara, Kontributor Humas MTsN 3 Sinjai Isnawati Adi sangat antusias mengikuti PJJ ini dengan harapan ilmu yang didapatkan dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi baik di madrasah maupun di kantor Kemenag Sinjai.

Dilansir dari dokumen panitia PJJ, sebanyak 30 peserta mengikuti kegiatan ini yang terdiri dari unsur Humas Kemenag Provinsi, Kabupaten maupun Kota se-Indonesia termasuk Arfain Tim HDI Kemenag Sinjai. Pelatihan ini akan berlangsung selama 10 (sepuluh) hari kerja ke depan. (ISNA)