Seleksi Calon PPPK Kemenag Loloskan Pendidik MIN 2 Sinjai

oleh -109 views

Lappa, Sinjai Utara (Humas Sinjai) – Seleksi pengadaan ASN formasi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama tahun 2023 telah diumumkan. Tercatat dua orang Pendidik MIN 2 Sinjai berhasil terakomodir sebagai peserta yang lolos dalam seleksi yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) tersebut.

Dua orang Pendidik tersebut masing-masing adalah Syamsinar untuk mengisi formasi guru Bahasa Arab serta Sitti Zakia pada formasi guru Al-Qur’an Hadits. Kedua orang Pendidik ini tercatat sebagai Tenaga Pendidik yang aktif di MIN 2 Sinjai. Keberhasilan dua orang Pendidik ini tentu menjadi kebanggaan bersama seluruh warga MIN 2.

Syamsinar yang ditemui Humas Madrasah, Jum’at (28/04/2023) kemarin menyampaikan rasa suka citanya atas prestasi yang ia torehkan, “Alhamdulillah kak, rasanya saya masih belum percaya atas pengumuman yang saya dapatkan tadi pagi. Hal ini merupakan karunia yang sangat besar dalam hidup saya, menjadi seorang ASN yang merupakan impian hampir semua orang,” terangnya.

Lebih lanjut, Pendidik yang akrab disapa Sinar ini menyatakan kesanggupannya untuk mendapatkan penempatan dimanapun. Namun, ia tetap berharap agar penempatan yang didapatkannya nanti masih berada dalam wilayah tanah kelahirannya. (Myl)